Tips Memakai Jilbab Paris Untuk Traveling

Cara Memakai Jilbab Paris. Jilbab Paris adalah salah satu jenis jlbab yang paling diminati wanita muslimah.

Jilbab model ini memberikan kesan modern dan trendy namun tetap sempurnan menutup aurat wanita. Karena bentuknya yang trendi dan stylish, Jilbab Paris bukan hanya diminati oleh remaja saja namun juga wanita dewasa yang tampil dengan busana muslim.

Ada beberapa kelebihan jilbab paris dibandingkan dengan jilbab pada umumnya, yakni bahan yang digunakan tidak mudah kusut serta nyaman dipakai.



Selain itu, jilbab ini juga memberikan kesan rapi namun tetap anggun dan modern dan sangat di gunakan dalam kondisi apapun dan dimanapun, termasuk saat anda sedang traveling berliburan.

Traveling memang sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan. Siapa sih yang tidak suka dengan traveling?

Aktivitas yang ampuh melepaskan penat yang bergelora ini dapat membuat siapa saja jadi fresh dan merasa begitu damai.

Bahkan wanita juga sudah banyak yang suka traveling, termasuk wanita yang mengenakan hijab.

Dan bagi Anda yang memang salah satu wanita yang berhijab dan ingin melakukan kegiatan traveling, disini kami akan berikan informasinya seputar tips hijab simple terbaik untuk traveling. Yuk langsung saja simak uraian informasi lengkap di bawah ini!

Tips Hijab Simple Untuk Traveling

Jika memang Anda ingin traveling, upayakan Anda pilih hijab yang praktis digunakan seperti hijab bergo yang nyaman dan menyerap keringat, hijab hoodie ataupun hijab instan.

Dan jika memang Anda berencana untuk menginap, upayakan Anda siapkan busana dan kerudung yang mudah dipadu padankan.

Kalau perlu Anda siapkan busana yang punya corak sama dengan kerudungnya sehingga nantinya satu kerudung bisa Anda gunakan berulang kali.

Jika memang Anda pergi ke daerah pegunungan, jangan lupa bawa jacket yang tebal dan syal supaya Anda tidak kedinginan nantinya dan model hijab seperti apa yang cocok bisa Anda sesuaikan sendiri.

Bawa juga sepatu yang sesuai tema tetapi jangan sampai Anda kenakan wedges atau high heels ya sobat ?

Berikut adalah petunjuk bagaimana cara memakai jilbab paris, terutama yang berbentuk segi empat.

Peralatan Untuk Memakai Jilbab Paris

Sebelum mulai ke tutorial cara mengenakan jilbab Paris, sebaiknya kita mempersiapkan peralatannya terlebih dahulu, yakni:
  • jarum pentul secukupnya,
  • kerudung berbentuk segi empat,
  • korsase/bros bunga,
  • karet gelang serta ciput/ikat ninja dan ciput/ikat biasa.

Cara Memakai Jilbab Paris

Setelah anda sudah selesai menyiapkan alat-alat maka anda bisa langsung mengikuti tutorial cara memakai jilbab paris, berikut tutorialnya:

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memakai ciput/ikat ninja kemudian ditumpuk dengan ciput biasa. Hal ini dilakukan agar mendapat perpaduan warna dan kerapihan.
  2. Siapkan kerudung paris berbentuk segi empat kemudian lipat sepertiganya.
  3. Pasang kerudung paris yang sudah dilipat tadi. Ingat, panjang antara sisi kanan dan kiri harus seimbang.
  4. Ambil bagian belakang kerudung paris kemudian letakkan di dapan dada.Tarik kerudung paris ke bagian belakang leher kemudian kunci dengan jarum pentul yang sudah disiapkan.
  5. Lalu, ke depan dada menjadi satu.Ambil bagian kerudung yang terdapat di depan dada untuk diletakkan di ubun-ubun atau puncak kepala lalu kunci dengan jarum pentul.
  6. Letakkan bros bunga di depan dada.Lihat hasilnya, kini anda siap tampil trendi dan modern dengan jilbab paris anda.

Langkah-langkah tersebut hanya satu dari sekian banyak kreasi jilbab paris. Memakai jilbab Paris terbilang cukup mudah, yang diperlukan hanyalah sedikit kreatifitas dan ketelitian.

Ada banyak sekali tutorial dan tips tentang bagaimana memakai jilbab paris. Anda bisa menemukannya dari majalah, buku ataupun internet.

Setelah tahu bagaimana cara memakai jilbab paris, maka anda tidak akan kebingungan jika ingin mendapatkan kreasi jilbab unik.

Posting Komentar

!!!......Semua gambar di postingan ini hanyalah ilustrasi.

Gimana komentar sobat tentang artikel ini hehe...!

Syarat Komen:
- Gunakan bahasa yag sopan
- Komen sesuai topik
- Jangan kirim link
- Jangan spam komen ya

Mohon bantuannya! thankyou semuanya.

Lebih baru Lebih lama